Eko Suwartono, Caleg Dapil 1 Pangandaran Miliki Konsep Bekerjasama Membangun Daerah

.

Pangandaran LHI
Keinginan untuk bekerja bersama masyarakat guna membangun daerah jadi motivasi sosok pemuda yang selama ini menjadi ketua AMPG Kabupaten Pangandaran, juga berkiprah di organisasi PP, PW dan Tarung Drajat di Kabupaten Pangandaran, Eko Suwartono saat memutuskan maju menjadi kontestan pada Pileg 2019 mendatang. 
            Partai Golongan Karya (GOLKAR) menjadi kendaraan politik pria asal Dusun Bojongjati Jln Pemuda RT 01/04 Desa Pangandaran Kec Pangandaran    untuk maju bertarung di Dapil I ( Sidamulih, Parigi).
            Eko Suwartono  bersama tim suksesnya  memiliki konsep mengajak komitmen bekerja sama dalam membangun daerah menjadi program utama yang akan di laksanakan saat dirinya terpilih menjadi anggota dewan. 
            Eko menambahkan,saya bersama tim terus berupaya untuk menyuarakan suara rakyat seutuh nya...dan menjadikan kader muda sebagai bagian utama pembangunan di segala sektor..dan pergerakan kaum aktivis harus di berikan ruang luas,
            Selain itu ia juga telah memiliki harapan olah raga lebih di prioritaskan sebagai bagian dari pembanguna pariwisata,juga memiliki data potensi yang dimiliki sejumlah wilayah yang nantinya akan jadi acuan dalam perjuangan membangun daerah agar tepat sasaran."Penguatan kemitraan untuk terus bekerja membangun daerah menjadi program kerja utama yang akan dilaksanakan," tuturnya. (AGUS.S)***

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR