Drumband Pelajar OKU Selatan Tunjukan Kebolehan di Depan Muspida

.

OKU Selatan,  LHI
Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan melalui Dinas Pendidikan mengadakan lomba Drumband Tingkat pelajar setarap SD, setarap SMP dan SMA, dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang  ke 73 tahun. Ribuan warga yang datang untuk menyaksikan pertujukan kebolehan Drumband yang mewakili dari sekolahanya.
            Lomba drumband yang diikuti sekolah dari setarap SD, SMP dan MTS dan SMA Kabupaten OKU Selatan, Star dari Gedung Kesenian Muaradua berjalan sambil unjuk kebolehan. sepanjang jalan di tonton oleh ribuan masyarakat yang bertepuk tangan setiap para Drumbend sedang unjuk kebolehanya dan garis finish di Rumah Dinas Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan para Drumbend unjuk kebolehanya dengan semangat sehingga banyak masyarakat dan pejabat tepuk tangan.
            Siswa/siswi unjuk kebolehanya beraksi memperlihatkan semangat dan kekompakan mereka. Dengan sangat antusias mengikuti lomba dengan berpakaian seragam Drumbend masing-masing, dengan melakukan laporan dan unjuk kebolehanya di depan unsur muspida di depan rumah dinas wakil Bupati
Sementara itu, Kepala  SDN 04  Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Muaradua Ibu Cikya mengatakan persiapan penampilan Drumband telah dilakukan selama sepekan. terutama melakukan latihan dalam minggu terakhir untuk lomba drumband ini.dengan tujuan ikut berpartisipasi dalan rangka memeriahkan Hari Kemerdekan RI ujarnya.
            Aksi siswi/siswa dengan alat musik yang di tampilkan menjadi daya tarik warga yang menyaksikan atraksi pertunjukan tersebut, Salah seorang warga Weni mengatakan takjub dengan penampilan anak-anak tersebut. ( BAS/RAHIM )***

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR