Bupati Meranti Melepas Peserta Jalan Santai HUT Kemerdekaan RI Ke-73

.

Sempat Diwarnai Panggung Pemberian Hadiah Roboh
Selatpanjang, LHI.
Minggu pagi (19/8 2018) , Bupati Meranti Drs.H.Irwan,MSi  melepas peserta  jalan santai bersama masyarakat keliling Kota Selatpanjang dalam rangka Ulang Tahun Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73, dengan lokasi start  di Taman Cik Puan Jalan Merdeka Selatpanjang. Jalan santai tersebut diikuti seluruh komponen masyarakat di dalam kota maupun di luar kota sampai ke tingkat desa.
                  Suasana jalan santai sangat meriah, diikuti ribuan masyarakat di iringi dengan pemberian kupon berhadiah. Bermacam-macam jenis hadiah termasuk hadiah roda dua honda dan sepeda olahraga dan buku tabungan untuk anak sekolah.
                  Dengan melimpah ruahnya pengikut jalan santai, mengakibatkan kehabisan kupon hadiah, untuk mengatasi kehabisan kupon berhadiah panitia membuat menambahkan kupon berhadiah untuk mengatasi masyarakat yang belum mendapatkan kupon hadiah tersebut.
                  Hasil pantauan LHI di lapangan, sangking ramainya menunggu kupon berhadiah di samping panggungyang ada di Taman Cik Puan, tempat pemberian hadiah pentas tersebut fatah dan roboh   
                  Menurut keterangan sumber yang layak dipercaya, panggung tersebut sudah lama tidak diperbaiki oleh pihak yang terkait, sebab panggung pentas tersebut berada di Kecamatan Kota Selatpanjang di depan rumah Ketua DPRD Meranti.
                  Menurut Ketua LSM PEKKI Riau Muhammad Rasyid, panggung pentas yang riut  (reyot) tak layak pakai ini sangat merusak pandangan umum karena Taman Cik Puan berada di tengah Kota Selatpanjang. (RAMLI ISHAK) ***
 Panggung roboh disebelah panggung utama pemberian hadiah

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR