Berharap Berkah, H. Dian Padud Turun Langsung Sembelih Hewan Kurban Bareng Warga

.
Kota Banjar, LHI,- Perusahaan Padud Jaya rutin setiap tahunya menunaikan penyembelihan hewan kurban yang tentunya pada Hari Raya Idul Adha. Seperti biasa pelaksanan pemotongan hewan kurban berada di lingkungan Jelat Pataruman sekitar Padud Jaya, Rabu (22/08/2018).

Saat ditemui LHI H. Dian perwakilan keluarga Padud Jaya menyampaikan untuk tahun ini, sebanyak 4 ekor yang di potong. Penyembelihan hewan kurban merupakan hal yang rutin di setiap tahunya di laksanakan oleh keluarga besar Padud.

"Alhamdulillah tahun ini kami menyembelih hewan kurban 2 Sapi dan 2 Kambing, semoga berkah untuk masyarakat lingkungan Pataruman, kami niatkan murni untuk beribadah kepada Alloh SWT" Ucap H. Dian yang sekaligus penggerak pelaku tokoh otomotif di Kota Banjar.

Dari pantauan LHI pada pelaksanaan penyembelihan hewan kurban di Padud Jaya, H. Dian secara langsung turut serta menyembelih satu persatu hewan kurban bersama warga lingkungan Jelat Pataruman. Ke siang harinya hewan kurban dibagikan kepada lingkungan masyarakat Pataruman dan sekitarnya. (Eky)

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR