Bangun Soliditas, Yonif R323/BP Bersama Polres Banjar Meriahkan HUT RI Ke-73

.
MEMBANGUN SOLIDITAS BERSAMA POLRI DALAM MEMERIAHKAN HUT RI KE-73
Banjar-Jabar, LHI,- Sabtu (18/8/2018) Momen hari kemerdekaan RI ke-73 di jadikan sebagai sarana menjalin kebersamaan antara TNI-POLRI dan Pemerintahan Kota Banjar. Hal ini ditunjukan dengan diadakannnya perlombaan-perlombaan dalam memeriahkan HUT RI ke-73 yang di selenggarakan di lapangan golf Procit Kota Banjar.

Sebanyak 300 orang dari unsur TNI-POLRI dan Pemkot Banjar ikut serta dalam perlombaan yang di selengggarakan oleh Polres Banjar. Acara dihadiri oleh 20 personil Yonif R 323/BP, 100 orang Polres Kota Banjar , 50 orang Satpol PP Kota Banjar dan 100 orang gabungan ibu Persit dan Bhayangkari.

Pada kegiatan tersebut  terlihat  momen kebersamaan yang terjalin, di mana mereka secara bersama melakukan perlombaan tanpa melihat asal-usul instansinya. Kapolres dan Ka Korum Yonif R 323/BP Kapten inf Nurkasroni ikut serta bersama anggota dalam perlombaan yang diadakan antara lain lomba bakiak, balap karung, tarik tambang, dan panjat pinang.

Ka Korum Yonif R 323/BP Kapten inf Nurkasroni menyatakan, “acara perlombaan yang di ikuti personil TNI-POLRI dan Pemerintahan Kota, bertujuan untuk membangun soliditas dan menjalin silahturahmi  yang mana telah terjalin semenjak lama”. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73.
Semoga Indonesia tetap jaya, “Merdeka”. (Teguh-Eky)

0 komentar:

Post a Comment

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR