Asih Saenyana Unggul Sementara 52,7 Persen, Bersujud Syukur Di Masjid Agung Banjar

.
Kota Banjar Jabar, LHI,- Kontestan Pilkada Kota Banjar Paslon nomor urut satu Asih Saenyana Cawalkot Hj. Ade Uu Sukaesih (Golkar) dan Cawawalkot Nana Suryana (PDIP)  melakukan sujud syukur di Mesjid Agung Kota Banjar sebagai ungkapan bahagia atas kemenangan tipis perolehan suara sementara. Rabu malam (27/06/2018) Jam 21.30 WIB.

Kemenangan tipis sementara tersebut menurut data realcount C1 versi timses gabungan asih Saenyana melalui pengumpla data manual saksi dengan angka unggul 52,7% untuk nomor urut 1 dan 47,3% untuk nomor urut 2.  Sedangkan penghitungan suara oleh KPU masih menunggu yang akan dilakukan malam ini.

Cawalkot Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih mengungkapkan rasa syukur atas perolehan suara sementara "Ibu dari awal selalu menyampaikan mudah - mudahan Alloh memberikan yang terbaik dan inilah kehendak takdir dari Alloh. Mudah - mudahan Ibu menjadi Pemimpin Negarawan, bukan lagi pemimpin Partai tapi pemimpin seluruh masyarakat Kota Banjar".

Hj. Ade menegaskan bahwa persyaratan dasar dalam membangun adalah Persatuan dan kesatuan. Pesta Demokrasi di Kota Banjar di nilainya berjalan sudah baik, kemenangan sementara untuk Asih Saenyana merupakan hasil upaya kerja keras tim dan kemenangan besar masyarakat Kota Banjar. Disadarinya bahwa membangun sebuah daerah tidak ada Pemimpin yang sempurna akan tetapi dengan "Stop bully bully dan apabila di takdirkan kembali menjadi Walikota Banjar, Ibu bersama Pak Nana menyadari masih banyak PR pembangunan yang harus lebih baik lagi kedepannya". Ujar Cawalkot Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih.

Sementara itu Cawawalkot Banjar Nana Suryana mengungkapkan rasa syukur "Yang pertama kita mensyukuri apa yang ditakdirkan oleh Alloh karena kita ikut kontestan diPilkada, artinya kita berupaya untuk ikhtiar dan dari awal hingga akhir kita menyerahkan semuanya kepada takdir Alloh. Bagi kami ini adalah baru awal, karena pekerjaan yang lebih berat adalah 5 tahun kedepanya."

Nana berharap di berikan segala kemudahan oleh Allah SWT untuk dapat membangun Kota Banjar lebih baik lagi bersama Hj. Ade dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Banjar. Menurutnya semua itu dapat dibuktikan dengan kebersamaan.

"Saya dan Ibu Hj. Ade Uu tidak akan bisa berbuat apa - apa tanpa adanya kebersamaan dari semua  steak holder yang ada di Kota Banjar serta dukungan dari semua lapisan masyarakat Banjar" Harap Nana Suryana. (Eky)

0 komentar:

Post a Comment

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR