Ketum Roda 4 Se-NKRI Gelar Kopdargab Nasional II Pra Ramadhan dan Asian Games 2018

.
Jakarta, LHI,- Baru - baru ini para Ketua Umum komunitas roda empat se-Indonesia menghelat pertemuan kopdargab untuk kali keduanya. Tepatnya hari Minggu (06/05/18) bertempat di Marketing Gallery Prajawangsa City Jalan Pedati Selatan 8 Cijantung – Ps. Rebo, para ketua umum komunitas, club dan paguyuban otomotif nasional berkumpul didalam Kopdar Gabungan Ke-II yang bertemakan “Silaturahmi menyambut bulan ramadhan”.

Kopdargab nasional kali ke-2 ini dihadiri lebih dari 70 ketua umum komunitas, club dan paguyuban otomotif nasional. Acara yang  di prakasai oleh 3 orang ketum yaitu Nurdiansyah “ian” Hasbara dari Boys Car Club Indonesia dan Indonesia Automotif Society, Suwariyatno “topay” dari Blue Auto Community serta Iwan Setiawan dari Toyota Innova Owners Club Indonesia.

Acara berlangsung meriah , seru dan penuh canda tawa. Tepat dimulai jam 10.00 WIB acara ini dimulai dengan sepatah dua patah kata perkenalan para ketua umum (ketum) yang hadir, sambutan dari pihak sponsor dan sedikit diskusi kecil mengenai isu - isu dan dinamika yang terjadi di dunia otomotif.

“Kami berharap Synthesis development dapat menjadi wadah kegiatan dan inspirasi untuk semua teman komunitas, dan kami sangat senang melihat kegiatan seperti ini akan terus terbuka. Jika ada kegiatan seperti ini lagi di tempat kami” ucap Eliza Susanto pada sambutanya selaku Promotion dan Event Synthesis Development.

Kopdargab jilid 2 kali ini menghasilkan beberapa kesimpulan yang akan dilaksanakan para ketua umum baik di forum ketua umum antara lain mensukseskan kegiatan Asian Games 2018 dimana Indonesia menjadi tuan rumahnya, slogan No Baper, No Politik dan No Sara juga menjadi kesepakatan bersama dalam kopdargab jilid 2 ini.

Keseruan kopdargab ini akan terus berlanjut, so don’t miss it.. MAJU TERUS DUNIA OTOMOTIF INDONESIA. (Ian ~ Eky)

Retromantic 9

Retromantic 9

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR