Yudi Sutiana Terpilih Jadi Kades PAW Desa Indrajaya Kec.Sukaratu

.

   Kab.Tasik LHI- Bertempat diaula kantor desa Indrajaya kecamatan Sukaratu, gelar pemilihan kepala desa Pengganti Antar Waktu (PAW) desa Indrajaya berlangsung pada Minggu 25 Maret 2018. Pemilihan kades PAW tersebut diikuti 3 calon dengan tekhnik pemilihan sistem perwakilan.
   Terpilih sebagai kades PAW calon nomor 1 Yudi Sutiana dengan memperoleh 60 suara. Sedangkan calon nomor 2 Nana Supriadi memperoleh 3 suara dan calon nomor 3 Abdul Fatah memperoleh 18 suara. Jumlah pemilih dalam pemilihan tersebut sebanyak 81 dan semuanya melaksanakan hak suaranya.
   Usai pemilihan kades PAW tersebut Yudi Sutiana ketika ditemui LHI dirumahnya mengatakan ia bertekad akan mengemban amanah masyarakat dengan sebaik-baiknya sebagai kades PAW demi kemajuan desa Indrajaya. Yudi Sutiana mengucapkan terima kasih khususnya kepada wakil-wakil masyarakat desa Indrajaya yang telah memilih dan mempercayai dirinya sebagai kades PAW.
   "Saya akan memperbaiki dan membenahi rumah tangga desa Indrajaya. Menjalin kordinasi dengan stap desa sehingga pelayanan pada masyarakat lebih meningkat" kata Yudi Sutiana.
   Sementara camat Sukaratu H.Utang Rustandi,S.Sos,M.Si, ketika dikonfirmasi berharap kades PAW desa Indrajaya terpilih mampu bekerja sama dengan stap desa dan masyarakat desa Indrajaya dan mampu melaksanakan tugas dengan baik hingga digelar pemilihan kepala desa di tahun 2019. Kepada seluruh masyarakat desa Indrajaya camat juga menghimbau agar mendukung kinerja Agus Sutisna karena kades PAW terpilih tersebut merupakan hasil pemilihan masyarakat desa Indrajaya yang sah. Sehingga desa Indrajaya selalu kondusip dan mampu melaksanakan pembangunan dengan sebaik-baiknya.

(Asep Sudrajat)

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR