Di Duga Selingkuh Dengan Istri Orang,Salah Satu pemilik Potocofy Di Parigi Dihajar Masa

.

Pangandaran LHI-Pria satu ini bernasib sial. Ia dikeroyok massa setelah tertangkap basah berselingkuh dengan istri orang,Minggu 11/03/2018 jam 11:00,malam.

Penangkapan perselingkuhan ini, langsung dipimpim suami dari wanita yang diselingkuhinya. Beruntung nyawa LN 45, warga desa parigi kecamatan parigi kab Pangandaran,tepatnya depan alun alun parigi diselamatkan petugas SATPOL PP kabupaten Pangandaran.

LN tertangkap basah sedang berboncengan di jalan raya cibenda-Parigi dan suami dari istri selingkuhanya mengejar dan mepet kendaraan yang di kendarainya hingga  tertangkap di daerah perbatasan desa Ciliang-karangbenda , warga di sekitar saat mengetahui LN bawa istri orang langsung ikut menghajarnya hingga LN harus mendapat pengobatan pihak puskesmas parigi.
NR,  suami dari selingkuhanya LN, yang melakukan penangkapan sekitar pukul 11:00 malam, lantaran curiga dengan keanehan yang ada pada istrinya.

NR berhasil menangkap basah istrinya dengan pria lain yakni LN, saat dirinya akan beli nasi goreng di daerah cibenda.

“Awalnya curiga yang sudah lama. Karena terus menyangkal saat ditanya, saya sering membaca SMS yang datang dari LN, namun saya selalu mempertahankan rumah tangga karena ada anak anak dan saya pun mengajak istri saya pisah ranjang, istri saya tinggal bersama orang tuanya sementara saya bersama kedua anak saya,hingga saat ini saya sudah 4 bulan pisah ranjang,tetapi saya selalu memberi napkah untuk kebutuhan anak dan istri saya, selama itu pula saya memantau gerak gerik istri saya, namun terjawab sudah kecurigaan saya,tandas NR.

Lukman babak belur, karena diamuk warga yang marah,Ia lalu dibawa ke puskesmas Parigi oleh anggota SATPOL PP Kab Pangandaran,sementara saya mendatangi mapolsek parigi untuk laporan.

Saat di kompirnasi LHI LN mengaku, ia sudah punya satu dan saat ini tidak memiliki istri atau duda, Pekerjaannya mempunyai studio foto dan photocopy di sekitar alun alun Parigi.

“LN menambahkan,saya tidak mempunyai hubungan khusus denganya, saya di ajak  ke Pangandaran sebatas dia ingin curhat kepada saya soal rumah tangganya dan saya tidak tahu dia punya suami,memang saya merasa bersalah namun saya pun tidak ada niat dari awal,paparnya.

Permasalahan dugaan perselingkuhan ini di laporkan NR ke Polsek parigi,NR minta pelaku mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Agus S) .

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR