Seorang Wartawan di Batam Jadi Korban Pembegalan

.
Batam,LHI
Tingkat kriminal di Kota Batam semakin tinggi hingga mengakibatkan salah satu wartawan inisial (HS). Pelaku begal tersebut berjumlah 7 orang dengan mengendarai 3 unit sepeda motor.Akibat perbuatan keganasan begal tersebut terhadap korbannya hingga  mengalami luka robek di kepala akibat kena hantam pakai kayu balok hingga korban tersungkur dan luka-luka berlumur darah.
                Menurut keterangan korban pada saat kejadian korban melintas dari arah Sekupang menuju Batu Aji, HS melihat ada 3 motor berjalan perlahan.semula Hs tidak menduga bahwa ketiga motor tersebut mengejar dan menyerempet yang hingga mengakibatkan Hs terjatuh.
                Setelah terjatuh lalu,  dia mencoba melawan, namun dikarenakan kondisi kaki korban  Hs tidak normal maka tidak dapat melakukan perlawanan yang pada akhirnya korban terjatuh kembali, Sesaat terjatuh, para pelaku melakukan pemukulan terhadap korban.
                Upaya korban yang berusaha bangkit dan berlari sambil teriak minta tolong kepada pengguna jalan yang melintas di TKP, atas keperdulian masyarakat terhadap korban dan rasa benci masyarakat terhadap begundal begal yang sudah meresahkan warga Kota Batam tanpa dikomandoi masyarakat yang melintas langsung mengejar kelompok begal tersebut sambil membawa korban.
                Alhasil pengejaran oleh masyarakat terhadap kawanan begal sempat terjadi di jalan raya kawasan Mata Kucing Kota Batam, dan 2 orang pelaku kawanan begal tersebut yang mengendarai sepeda motor merek Yamah Mio, merasa terpojok dan akhirnya mereka kabur ke hutan Mata Kucing dengan meninggalkan kendaraan mereka tersebut di pinggir jalan. Hingga akhirnya Polisi langsung datang ke TKP dan membawa korban ke Rumah Sakit Otoritas Batam dan mengamankan kendaraan begal tersebut.
                Setelah ditangani di Rumah Sakit akhirnya korban membuat laporan di Polsek Sekupang yang di dampingi orang tua korban inisial. Dengan harapan orang tua korban agar pihak yang berwajib dapat mengungkap dan menangkap begudal-begundal jalanan tersebut yang meresahkan masyarakat Batam.(TIO NAIBAHO/J.SINURAT)*** 

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR