KPU Medan Tetapkan No Urut Pasangan Calon Gubernur Sumut

.
     Medan,LHI- Kedua Pasangan Cagub dan Cawagub bersama sama membuka nomor urut masing-masing,Edi Rahmayadi yang berpasangan dengan Musa Rasjaekshan mendapatkan no urut satu dan  Djarot Saiful Hidayat berpasangan dengan Sihar Sitorus mendapat no urut  dua.
      Penetapan No urut yang di laksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Medan bertempat di Hotel Gred Mencure Medan Selasa,(13/02/2018) lalu.
Hadir pada acara tersebut Wakil Gubernur Sumut Ibu Nurhajizah ,TNI,Polri,Tokoh Masyarakat,Organisasi Kepemudaan,Tokoh Agama dan Tokoh adat dari Pemerintah Sumut.
   Pihak Panitia KPU sangat mengharapkan,pada saat kampanye nanti  betul-betul berkampanye secara Demokrasi transparan dan akuntabel dan tidak saling ejek terhadap sesama pasangan.
Sehingga akan tercipta Demokrasi yang betul Demokrasi yang aman dan tentram damai,ini harapan kami dan harapan khususnya harapan masyarakat Provinsi Sumatra Utara, katanya

    Berdasarkan  pantauan Tabloid lintas hukum Indonesia di lapangan acara yang di laksanakan oleh pihak KPU Provinsi Sumut sukses dan terkendali, walaupun masing-masing pendukung paslon berteriak saling mengucapkan nomor pasangan yang di dukungnya. (Porkot P)***

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR