Kepala Dinas Pariwisata Kab.Meranti Hadiri Semarak Tahun Baru Imlek 2569 di Kota Selatpanjang

.
Selatpanjang, LHI
Setiap tahun baru Imlek Tionghoa di Kota Selatpanjang diadakan Perang Air di sepanjang Jalan Lingkar keliling Kota Selatpanjang menggunakan kendaraan becak dan kendaraan roda dua sampai ratusan kendaraan keliling Kota melakukan perang air di sepanjang Jalan Protokol yang ada di dalam Kota Selatpanjang yang di awasi oleh perangkat keamanan gabungan.
                        Perang Air menyambut Tahun Baru Imlek di Selatpanjang Riau sudah lama menjadi tradisi budaya masyarakat  Tionghoa. Inilah suatu keberagaman bagi umat beragama di Kabupaten Kepulauan Meranti.
                        Berkat kerjasama tokoh-tokoh masyarakat Tionghoa dengan Pemerintah daerah dan pihak keamanan di Meranti. Budaya Perang Air tahun 2018 sudah masuk di arena Payung Pariwisata dan Plang bertuliskan Festival Perang Air dan Malam Pesta Budaya terpampang dipasang dipinggir Jalan Diponegoro Selatpanjang.
                        Pada hari Jum’at tanggal 16 Februari 2018 tersebut  dihadiri Duta Wisata Bujang dan Dara Pelajar Pariwisata di SMK Negeri 1 Tebing Tinggi Selatpanjang dibawah pembinaan Ujang Salis, didampingi Apo seorang  tokoh masyarakat Tionghoa   yang sangat populer namanya di Kota Selatpanjang. (RAMLI ISHAK)**

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR