Dua Sepeda Motor Tabrakan Di Dsn Kemplung Mengakibatkan Patah Tulang

.

    Pangandaran LHI -Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di wilayah dusun kemplung Ds karangbenda kec parigi kab Pangandaran dua buah sepeda motor jenis honda bebek dengan motor merk Honda CB yang mengakibatkan patah tulang kaki pengendara motor honda jenis bebek,kecelakaan terjadi Sabtu 17/02/2018 jam 11:30

     Menurut inpormasi yang di peroleh LHI pengendara sepeda motor jenis honda bebek bernama maman warga Dsn kemplung Rt 02/04 Ds karangbenda kec parigi kab Pangandaran,pengendara sepeda motor jenis honda CB bernama Icep Awaludin warga Ds kondangjajar Kec Cijulang Kab Pangandaran.
     Menurut saksi mata  di sekitar kejadian,Badri S, mengungkapkan bahwa saat itu maman pengendara sepeda motor merk Honda  Bebek akan menyebrang jalan, namun sodara maman tidak menoleh ke kiri dan ke kanan, dari arah barat motor Honda CB yang di kendarai oleh icep Awaludin melaju cukup kencang sehingga kendaraan yang di kemudikannya tidak terkendali dan menabrak kendaraan yang di kemudian sdr maman.
      Sementara menurut jaenudin ketua Rt setempat mengatakan"Sepanjang jalan ini sering ada kecelakaan. Selain aspal licin pengendara apalagi motor suka ngebut,"tuturnya.
      Sementara itu, ke dua korban yang bernama maman dan icep awaludin, diboyong oleh warga ke puskesmas Parigi untuk mendapatkan perawatan.
      Menurut Herdis petugas puskesmas kec parigi menuturkan" korban laka yang bernama maman warga Dsn kemplung harus di rujuk ke RSUD karena lukanya cukup parah atau patah tulang di bagian kaki.(Agus S)***

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR