Dinas Pertanian Okus, Berikan Bantuan Bibit Cabai

.

  Oku Selatan,LHI-Guna meningkatkan stabilitas penghasilan cabai yang tidak stabil, sehingga sering mengalami kelangkaan ketersediaan suplay komuditi cabai dipangsa pasar.
    Kepala Dinas pertanian kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Ir. Asep Sudarno.Msi melalui kepala bidang Holtikultura Tardi.Sp.
Wartawan menyampaikan, ‘ tahun ini akan menyalurkan bantuan benih cabai, pupuk, obat-obatan dan mulsa Plastik yang akan disalurkan kepada kelompok tani.
    Penyaluran bantuan benih cabai dan sarana penunjang lainya ini, diberikan kepada lima kelompok tani dari lima kecamatan. yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan.
    Benih cabai dan sarana penunjang penanaman nantinya, untuk penanaman 25  hektar lahan dibagi 5 kelompok tani. yang dikelola melalui kelompok tani.’ diharapkan melalui program ini bisa menunjang stabilitas penghasilan cabai guna mewujutkan program upsus yang dicanangkan pemerintah selain dari padi, jagung dan kedelai.
    Adapun jadwal pemberian bantuan kepada kelima kelompok tani ini, direncanakan pada bulan April mendatang. dikarenakan masih menunggu petunjuk dari Dinas Pertanian Provinsi.’ujar Tardi.(Ibrahim)***

Disdukcapil Kota Banjar

Disdukcapil Kota Banjar

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR