Presiden RI Jokowi Tiba Di Kota Banjar Patroman Pukul 23.45 WIB

.
Kota Banjar Jabar, LHI,- Kota Banjar kedatangan Presiden RI Jokowi pada Senin tengah malam (15/01). Jokowi datang Jam 23.45 Wib mendapat pengawalan ketat dengan menggunakan mobil berplat INDONESIA memasuki Hotel Banjar Indah dan disambut langsung oleh Jajaran Pemkot Banjar dan TNI-Polri.

Kerumunan masyarakat Kota Banjar yang menunggu kedatangan orang nomor satu di NKRI ini masih nampak disekelilingnya Jalan Letjen Suwarto dan jalur Kantor Pos Banjar.

Presiden RI Ir. H. Joko Widodo datang ke Kota Banjar untuk kali keduanya, setalah sebelumnya kurang lebih 4 tahun berlalu beliau datang ke Banjar sewaktu melakukan kampanye Pilpres.

Dari pemantau LHI tengah malam itu Jokowi setelah menyalami pejabat yang menyambutnya, Jokowi langsung masuk kedalam hotel guna beristirahat dan di jaga ketat oleh TNI Polri hampir di setiap jalan diperkotaan dan perbatasan wilayah Kota Banjar.

Kedatangan Presiden RI Jokowi ke Kota Banjar Patroman dalam rangka membagikan Kartu Indonesia Pintar (KIP), PKH yang akan dilaksanakan besok Selasa (16/01) Jam 08.00 bertempat di Taman Kota Lapang Bhakti Kota Banjar.

Menurut hasil Rakorpam yang dipimpin oleh Danrem selaku Dansatgas dan dipandu oleh Danpomdam selaku Dansubsatgas Walakir dimulai dari perbatasan provinsi Jawa barat - Jawa tengah akan menginap di Hotel Banjar Indah dan keesokan paginya melakukan giat di Tamkot Lapang Bhakti Banjar. Kemudian akan dilanjutkan dengan mengunjungi Pasar Banjar  lantas ke Kabupaten Ciamis, Malangbong , Limbangan dan Cileunyi. (Eky AS)

Retromantic 9

Retromantic 9

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR