Malam Tadi, Unit Lakalantas Polres Banjar Amankan Korban Tabrakan Motor di Jalan Siliwangi

.
Kota Banjar Jawa Barat, LHI,- Unit Laka lantas wilayah hukum Polres Banjar pada malam tadi, Selasa (12/12/17) terlihat sedang mengamankan korban kecelakaan yang terjadi di wilayah Jln. Siliwangi Linkungan Randegan Rt.13/ 06 Kelurahan Mekarharja Kec. Purwaharja  Kota Banjar.

Kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan dua Kendaraan antara lain Motor Tossa No.Pol. : Z-5595-TT dengan Motor Yamaha Vixion No.Pol. : Z- 5979-YI

Akibat dari kejadian laka lantas tersebut kedua pengendara berikut yang dibonceng mengalami luka – luka dan dibawa ke RSUD Kota Banjar.

Keterangan menurut saksi yang melihat saat kendaraan sepeda motor Tossa No.Pol Z-5595-TT yang belum diketahui identitasnya  dikendarai berboncengan datang dari arah timur menuju barat ketika di TKP mendahului kendaraan yang didepannya.

Sehingga kendaraan Yamaha V-ixion No.Pol. Z-5979-YI  yang datang dari barat ke timur yang dikendarai Asep tidak bisa menghindar dan langsung bertabrakan.

Sementara sampai berita ini dibuat ketiga korban masih berada di RSUD Kota Banjar dengan mengalami luka berat dan luka ringan untuk mendapat perawatan yang intensif. (Eky)

Retromantic 9

Retromantic 9

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR