50 Hari Lagi tidak Selesai, Kontraktor Proyek Jembatan Dobo Akan Di Blacklist

.
Kota Banjar Jawa Barat, LHI,- Wakil Walikota Banjar Drg. H. Darmadji Prawirasetia melakukan pemantauan langsung ke lokasi proyek pembuatan jembatan di area Dobo Kota Banjar.

Pemantauan langsung dilakukanya hari Rabu (27/12/17) karena di duga pengerjaan proyek jembatan yang menghubungkan kecamatan Purwaharja dan Pataruman tidak akan selesai sesuai kontrak waktu yang telah ditetapkan. Darmadji di dampingi oleh Kabid Bina marga Drs. H. Agus, ST dan Kabid PSDA H. Harun Al Rasyid sebagai perwakilan dari Dinas PU kota Banjar.

H. Agus menjelaskan bahwa pekerjaan sudah mencapai sekitar 85% lebih. Pekerjaan diprakirakan tidak akan selesai akhir tahun 2017 dan pihak kontraktor akan diberi sangsi berupa finalty sebesar 1 per mil dari jumlah pekerjaan yang belum selesai. Sangsi tersebut akan diberikan terhitung mulai tanggal 30 Desember 2017.

"Kita berikan tempo waktu selama 50 hari tapi jika tidak selesai maka pihak kontraktor akan di blacklist" tutur Kabid Bina marga H. Agus, ST.

Pernyataan Agus di iyakan oleh Wakil walikota Banjar Drg. H. Darmaji Prawirasetia "kontraktor akan dicoret atau di blacklist ketika selama 50 hari pekerjaan tidak selesai, selama 50 hari pihak kontraktor juga diberi sangsi denda administrasi".

Proyek jembatan tersebut memiliki panjang 110 meter dengan lebar 7 meter yang dikerjakan oleh kontraktor PT. Brahmakerta Adiwira senilai 16 milliar Rupiah. Adapun waktu pengerjaan selama 240 Hari sejak bulan April sampai dengan tanggal 29 Desember 2017. (Eky AS)

Retromantic 9

Retromantic 9

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR

DISDUKCAPIL KOTA BANJAR